Search konten

Kamis, 15 September 2011

Advertisement

Apa Anda pengunjung setia Renboy Blog?
Jika benar, maka hari ini mungkin Anda akan bertanya, untuk apa pasang iklan di blog ini?
Bukannya blog ini sudah ada iklan dari google adsense?
Betul sekali, belum lama ini saya telah memasang google adsense di blog ini.
Tujuan saya memasang iklan, tentunya untuk menutupi biaya saya browsing dan listrik. hehehe
Saya juga membuka program priklanan untuk kalian yg ingin mencoba mempromosikan blog/situs Anda.
Mungkin blog saya tidak seramai blog tetangga atau blog Anda. Tapi tidak ada salahnya saya mencoba beradu nasif di blog ini, hehehe
Untuk harga dan paket ads yang tersedia sebagai berikut:

  • Space 125x125
  1. 7 hari (10rb)
  2. 14 hari (20rb)
  3. 30 hari (40rb)

Iklan bebas, ingin menggunakan banner atau text. Untuk ukuran masih tersedia ukuran 125x125, tapi jika Anda ingin memesan ukuran lain, bisa langsung menghubungi saya.
Untuk order, silahkan hub saya di:
  • 082118798887
  • 085759955130
Atau bisa kontak saya melalui facebook DISINI

Cara pemasangan, Karna saya bekerja sama dengan pihak ke-3 untuk memudahkan pemasangan iklan, Anda hanya perlu mengikuti 3 langkah mudah seperti di bawah ini:


Klik banner CREATE advertise seperti gambar di atas


Maka akan muncul kotak yg meminta Anda memilih jenis iklan yg akan Anda gunakan. Jika Anda tidak mempunyai banner dan ingin menggunakan iklan text klik yg saya lingkari dengan warna merah seperti pada gambar di atas. Atau klik lingkaran hijau jika Anda ingin mengupload banner..


Jika Anda memilih lingkaran merah (atau iklan text) maka akan muncul seperti gambar di atas. Masukan judul iklan Anda di kotak yg saya lingkari warna merah. Deskripsi (isi iklan) di masukan di kotak yg saya lingkari warna biru. Dan untuk warna hijau, masukan alamat blog/situs Anda. Kotak warna kuning, isi dengan alamat (link) tujuan. Lalu klik NEXT



Namun jika Anda memilih untuk mengupload banner iklan, Silahkan uload banner Anda di kotak yg berwarna merah. seperti gambar di atas. Lalu masukan link (alamat) tujuan iklan Anda di kotak berwarna biru.


Jika perlengkapan iklan semuanya sudah beres, saatnya Anda menentukan jam tayang iklan Anda. Pilih sesuai waktu tayang yang Anda kehendaki di kotak yg saya lingkari biru. Jangan lupa untuk memasukan alamat email Anda di kotak merah ya, untuk mengetahui informasi penayangan iklan Anda. Mulai dari tanggal terbit hingga tanggal kadaluarsa iklan. Lalu klik FINISH
Selesai,,,
Mungkin Anda akan di bawa ke akun paypal saya, Jika Anda mempunya akun paypal, silahkan melakukan pembayaran langsung dari akun paypal Anda, lalu sms ke no yg tercantum di atas untuk menerbitkan iklan Anda segera.
Atau Anda abaikan transaksi melalu paypal tersebut jika Anda tidak mempunyai akun paypal.
Untuk pembayaran selain menggunakan akun paypal, mungkin saya akan mengirimkan no rekening saya melalui sms agar Anda bisa secepatnya melakukan pembayaran dan langsung menerbitkan iklan Anda.
Atau Anda tidak ingin bertransaksi melalui transfer bank?
Tenang, saya juga menerima pembayaran melalu transfer pulsa ;)
Lebih mudah dan gampangkan?
Ayo pasang iklan Anda di Renboy Blog sekarang juga ,,,,

Jika ada yg kurang jelas, silahkan tanyakan langsung di kotak komentar di bawah ini :)

2 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

aku gak punya dagangan sih~
numpang comment aja ya, chep (~^0^~)
hehehehe, mumpung gratis :)

Bisnisstylemagazine mengatakan...

wah mw sih marketing disini ttapi rating ads di blog ini berapa yah?? mau saya pasang iklan disini heheh :) kunjungan malam gan :) jgn lupa berkunjung balik yah gan :)

http://bisnisstylemagazine.blogspot.com/

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.
Please no spam

 
Design by Chepy Renboy | Supported by ChepyNet.com