Search konten

Rabu, 15 Juni 2011

AVS Video Editor 5.1 Full Patch (software untuk edit video)


AVS Video Editor 5.1
Iseng menjelajah dunia maya "browsing", Eh ketemu software buat edit video. Kebetulan juga saya sendiri lumayan senang melakukan edit-editan, termasuk edit video. Sebelumnya saya selalu mengedit video menggunakan software bawaan Microsoft yaitu Windows Movie Marker.
Tapi menurut saya, software tersebut fiturnya kurang lengkap, ya mungkin karna itu hanya pelengkap OS doang kali ya, hehehe
Langsung aja nih saya share link downloadnya yang saya dapat dari web/blog langganan saya.


Download AVS Video Editor 5.1 Full Patch (Part 1)
Download AVS Video Editor 5.1 Full Patch (Part 2)

Pasword : www.remo-xp.com

Sumber : www.remo-xp.com


Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.
Please no spam

 
Design by Chepy Renboy | Supported by ChepyNet.com