Search konten

Senin, 13 Juni 2011

Aplikasi Hiden Your IP Address

 
 Aplikasi untuk hide IP address, sangat berguna bagi Anda yang ingin menyembunyikan identitas atau lokasi IP address Anda. Cara menggunakannya cukup mudah, Setelah di install, Anda tinggal klik STAR, dengan otomatis aplikasi ini akan mencari no IP yg kosong.
Dan dengan sendirinya menjadikan IP trsebut menjadi IP kita. Sebagai contoh, saya menggunakan ISP Telkomsel, mungkin di antara kalian sudah ada yang tau brapa no IP awalan telkomsel? ya awalan no IP telkomsel adalah 182.**.**.** seperti gambar di atas dan di bawah ini. IP yg saya gunakan adalah IP dari penyedia provider telkomsel. Coba kalian tengok, setelah di injeck atau di acak IP kita brubah mnjadi IP luar negara loh?
Ya, pas saya coba, IP saya berubah menjadi IP negara South Afrika yg awalan no IPnya 196.**.**.**
Tapi saya masih ragu, apa benar IP saya berubah menjadi IP South Afrika..?
Langsung saja saya lacak ke website www.speedtest.net alhasil benar IP saya sudah berubah..!!
Coba tengok gambar di bawah ini, untuk memperbesar silahkan Anda klik gambar di bawah ini.
 

Tertarik ingin mencobanya..?
Langsung saja download linknya di bawah ini

Download Hide IP Address

Password : renboy



Photobucket

5 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

wahh info yang sangat menarik ^^ langsung saya download ya :)

Nurmayanti Zain mengatakan...

wahh password locked T_T minta passwordnya dunk

Unknown mengatakan...

upsz,,,
saya lupa tulis password'na ya,,! hehehe

password: renboy

slmat mncoba,, ;)

Unknown mengatakan...

oiya klo ga salah password'na saya tulis jg dech di file'na :)

Nurmayanti Zain mengatakan...

ok ren, udah bisa terbuka! thanks for sharing :)

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.
Please no spam

 
Design by Chepy Renboy | Supported by ChepyNet.com