Search konten

Senin, 22 Agustus 2011

Tips menaikan page rank alexa


Mungkin bagi penggemar blog atau pecinta blog, sebuah rank sangat menjadi kebanggaan bagi si pemilik blog itu sendiri. Dan banyak di antara blogger yg berusaha untuk menaikan trafik rank terutama di alexa.
Saya ingin membagi sedikit tips untuk para blogger yg ingin cepat menaikan page rank alexa.
Pertama kalian harus pasang widgets page rank alexa di SINI. Lalu yang ke dua kalian download alexa tollbar di SINI.
Jika sudah, sekarang saatnya kalian setting  di mozilla kalian, masuk menu tool, lalu pihi setting dan lihat SS dibawah ini :


Di kotak yg saya lingkari, masukan dengan nama/alamat blog sobat.
Dengan bgtu, setiap kalian buka browser mozilla, tampilan awal halaman mozilla pasti lah alamat blog sobat.
Cara ini lumayan manjur, walaupun pengunjung blog kita tidak sebanyak pngunjung blog lain, setidaknya trafik page rank kita sidikit demi sedikit meningkat
Bagi yg memiliki warnet, tips ini mungkin bisa menjadi pilihan, hehehe
Tinggal download alexa toolbar dan install di setiap PC clien, lalu seting home/branda browser dengan alamat blog kita!


8 komentar:

Anonim mengatakan...

SALAM KUNJUNG GAN DARI KASUJOMIVOT
http://mivot.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

thx gan atas kunjungan'na ,,!

Missing Link mengatakan...

kunjungan balik..wah baru tahu.. makasih infonya...

Unknown mengatakan...

@missing, iya sob saya jg baru tau dari sahabat saya, stelah saya tau skitar sminggu yg lalu, lngsung saya pasang alexa tollbar di browser saya, dan Alhamdulilah rank saya yg tdi'na 1,955,401 stelah sminggu kemudian mnjadi 942,658
hehehe
ya mudah"an smakin sring blog kita di akses oleh browser yg ada alexa tollbar'na, smakin naik rank kita,,,!!

Majalah Bisnis Bergaya mengatakan...

wah caranya menarik juga yah jadi itu perhitungan alexa hitungan page view yah? bener2 kualitas informasi :) terima kasih yah

http://www.bisnisstylemagazine.blogspot.com/
Blogspot ini ditujukan kepada seluruh pembaca agar dapat menghadapi dunia bisnis , fashion , lifestyle , technology dan social secara progresiv
http://www.bisnisstylemagazine.blogspot.com/

fimen mengatakan...

Bagus Tipsnya, Aku coba nech...

Diana Sesarin mengatakan...

saya coba dulu ya tipsnya bro. thank.

Hanel Prillian mengatakan...

izin coba ya gan :D

http://jasawebsmart.com

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.
Please no spam

 
Design by Chepy Renboy | Supported by ChepyNet.com