Search konten

Senin, 22 Agustus 2011

Script Auto like halaman facebook untuk blog


Halo sobat blogger?
Kali ini saya mau share script auto like fans page facebook untuk sobat yang ingin membuat halaman penggemar blog sobat di facebook meningkat hanya dengan menyuntikan script di blog sobat blogger.
Cara kerja script ini sangat mudah, kalian hanya memasang script ini di blog kalian.
Lalu jika ada pengunjung yang mampir ke blog sobat, otomatis si pengunjung akan meng'like fans page facebook yang sobat tentukan sendiri halamannya.
Mudah bukan?

script ini hasil modifikasi saya dari sebuah script yg bernama clickjacking. Tapi tentunya script ini jauh berbeda dengan script clickjacking tersebut. Karna fungsi script clickjacking tentunya hanya mnglike halaman blog kita, BUKAN fans page facebook kita.
Menurut saya fungsi script clickjacking kurang bermanfaat, karna script ini hanya menglike halaman blog kita saja, tapi kalau script yg saya buat lumayan berguna bagi sobat yg ingin fans pagenya mempunyai banyak penggemar. Keuntungan banyak penggemar di fans page yaitu memudahkan kita untuk mempromosikan artikel di blog kita.
Jika kalian ingin melihat contohnya, kalian bisa lihat di SINI

(update 8 september 2011)
Jika ada yg tertarik, silahkan kalian download script sekaligus tutorialnya di SINI

38 komentar:

Asrizal Wahdan Wilsa mengatakan...

bisa buat jahilin teman nih :D

Unknown mengatakan...

yupz :D, udh gt bs memperbanyak pnggemar fans page di facebook kita sob,,!
klo trtarik, kirim email aja sob, coz ane ga brani share trbuka soal'na msih di dagangkan sma sbagian org
hehehehe
klo mau, nanti ane kirim via email script'na

dasa mengatakan...

lam kenal gan ! !
mau donk scriptnya..kirim ke danrob.bdg@gmail.comlam kenal gan ! !
mau donk scriptnya..kirim ke danrob.bdg@gmail.com

Unknown mengatakan...

lamken jg ;)
script sdh di emailkan,,
silahkn cek :D

Anonim mengatakan...

ok next time tak send

Anonim mengatakan...

nb:kalo ada auto clik ads dong bray

Anonim mengatakan...

send me bray eko@darpito.co.cc

Unknown mengatakan...

@gembel, script sukses sent

Utk script auto klik ads sbner'na sudah bnyak yg share :D
nanti sy posting di sini atau sy kirim link'na via email :D

Arman Zulhajar mengatakan...

Pengen juga dong kirim ke anshari23@ovi.com thank's sobPengen juga dong kirim ke anshari23@ovi.com thank's sob

www.ASIA_REXCOM.com mengatakan...

mau gimana caranya kirim dong keimel saya hanbradthers@gmail.commau gimana caranya kirim dong keimel saya hanbradthers@gmail.com

www.ASIA_REXCOM.com mengatakan...

thenk masih bingung tetepi????thenk masih bingung tetepi????

Anonim mengatakan...

hoke sob saya juga masi ank mig33

Unknown mengatakan...

@gembel, oiya gimna udh bs di kah script'na,,?

wah klo bgtu nik mig33'na apa sob?

WeLcoMe To My BLoG mengatakan...

Aku mau donk ..

yadi_sembako2@yahoo.com

Unknown mengatakan...

sudah saya cantumkan link download'na di postingan sy :)
Anda hanya perlu registrasi di id.mig33indo.com
maka Anda bisa mendownload script tersebut secara free ;)

WeLcoMe To My BLoG mengatakan...

Oke ..
Thank you!Oke ..
Thank you!

Sekilas Kehidupan mengatakan...

Ane juga mau gan kirimin ane jg ya seputarkehidupan29@gmail.com ane tunggu gan..

social bookmarking mengatakan...

suer gan linknya error di id.mig33indo.comnya..kalo bisa kirim via email ya di indo.link06@gmail.com makasi.

Digital Boy mengatakan...

Thanks sob infonya dan sukses selalu buat blognya!!!

Unknown mengatakan...

Gan..
mw tanyak..
kalo script udah dipasang..
nanti bisa blok teks ga..??

Unknown mengatakan...

@social bookmarking, bisa qo, tpi harus register dlu di id.mig33indo.com, biar link'na bs kbuka :)

@digital boy, iya sob, thax udh mampir ;)

@» ℜÎ∃∃ΖÅ⌊ ∂ΠΪЖ℮ «, bs sob, kn durasi'na 20 detik, klo udh 20 detik, layar normal seperti biasa ;)

Paijo mengatakan...

kok kayak yang disebelah ya..

yg mau gratis ambil aja disini http://renboy.googlecode.com/files/scriptchepy.js

Unknown mengatakan...

Hahaha,,
itu script sy jg sob, dan itu akun googlecode saya sob, saya upload script'na di situ untuk halaman chepy-renboy.co.cc
Nah yg saya upload di id.mig33indo.com itu saya kasih tutorial'na sekalian.
Registrasi di id.mig33indo.com jg gratis qo sob,
Itu hanya tempat untuk saya mengupload file2 pribadi saya.
Semua yg saya share di sini free,, ;)

Free 4 All mengatakan...

gan ane boleh minta scriptnya dong.rar nya di password. ini email saya dagdigdug94@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kirim ke sini bray premankototuo@yahoo.com TQ :)

Indobugil mengatakan...

Wahh mantep bener ini script ...
thanks gan atas script jacking fb-nya heheheh ...
dikembangkan lagi ahhh ... :)

Ihsan mengatakan...

gan, emailkan juga ya, coz halamannya masih maintenance..
kirim ke email ane ya!
erecsson20@yahoo.com
Thank's before!

Anonim mengatakan...

send kesini dong gan,,febriansindhu90@gmail.com..thx y gan sebelumnya

Script Auto Like mengatakan...

wohohoho.. clickjacking.. mantap gan!

Update Status Via Blackberry

budi utomo mengatakan...

bro,, script ini bisa di jalan kan di blogspot kan ?? tolong di bales ya ... di tunggu blogwalking nya

Unknown mengatakan...

bs bro, nanti zip ada cara menggunakan'na qo ;)

Galaxynet mengatakan...

gan scrip ini bisa di pakai untuk ppc g gan,
kalo bisa tolong di kirim ke email saya gan (astybeon@gmail.com)
thanks gan

Baju distro mengatakan...

minta scriptnya dong gan...krm ke qoriivan@gmail.com :D

Admin mengatakan...

Ane punya yang kaya gini http://freebieslovers.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

kirim juga donnk aditboim09@rocketmail.com

follow http://shemoneey.blogspot.com

Agen 703 mengatakan...

kirimi saya juga donk boz...
tejo.aa@gmail.com

thankz....

HafizH Blog mengatakan...

bagi scriptnya donk bro.. kirim ke sini virusbigspace@gmail.com thanks bro..
kunjung balik http://hafizhalfurqon.blogspot.com

Unknown mengatakan...

hadooh broo.. link downloadnya ko ga bisa di buka si

bagi ane dong scrip n tutor nya..

kirim ke email ane ya : oguns_23@yahoo.co.id

thx....

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.
Please no spam

 
Design by Chepy Renboy | Supported by ChepyNet.com