Search konten

Sabtu, 16 Juli 2011

Emulator PS1 (playstation 1) + NASCAR RUMBLE


Kalian pasti tidak asing lagi dengan consol game yang satu ini, Playstation 1 (PS1)
Mungkin di antara kalian aku yakin pasti sudah pernah punya atau memiliki consol game yang 1 ini tentunya. Tapi aku di sini bukan ingin membahas atau menanyakan kalian punya PS1 atau tidak, tapi aku hanya ingin menanya apa kalian tau kalau kaset PS1 bisa di mainkan di PC atau laptop kita?
Nah kalau kalian belum tau, nih aku kasih tau di sini :D


Pertama-tama kalian hanya memerlukan emulator atau software pendukung.
Yang kedua ya tentunya kalian harus punya kaset game PS1, hehehe
Atau kalian bisa mendownload game-game PS1 ya tentunya kalian searching sendiri di google, hohoho

Nah di bawah ini link download emulator ps1 :

Klik untuk Download Emulator PS1

Oiya yang mau coba game ps1 nih aku ada link download gamenya.
NASCAR RUMBLE

Klik untik Download NASCAR RUMBLE

Utk Spesifikasi:
Pentium 4, duo core atau lebih
Prosesor 2,7 Ghz atau lebih
RAM 512MB atau lebih

Untuk emulator ps2, di tunggu ya ;) coz aku blum upload, maklum internet aku lagi down...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah gak ada simulator utk game ps 2 ya sob?? ps 1 udah kadaluarsa.. hhehe

Unknown mengatakan...

Sudah sy post sob, silahkan di cek ada di menu Download

;)

Iwan Zulfi mengatakan...

bnyk yang bilang PS 1 udh kedaluarsa, tpi kalo kalian ikuti game game dan ceritanya real banget ternyata. kereeen

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.
Please no spam

 
Design by Chepy Renboy | Supported by ChepyNet.com