Search konten

Rabu, 14 September 2011

Cara mudah mendapatkan uang di ipanelonline




Cara mudah untuk mendapatkan uang dari internet ya bergabung di ipanelonline. Situs survey no 1 di dunia, termasuk di Indonesia. Terpercayaan dan sudah terbukti secara nyata.  Awalnya saya masih ragu dan masih bertanya-tanya cara kerja survey ini. Jujur saja, saya orangnya tidak mudah percaya, sampai-sampai setelah saya registrasi, akun saya sempat saya diamkan beberapa minggu. Saya hanya sempat mengikuti beberapa survey yang di berikan, dan mengshare link invite di facebook.
Tapi setelah teman saya menanya "eh tautan yg lo share di fb, tautan apa sie". Di situ saya langsung ingat, dan langsung mengecek akun ipanelonline saya itu, dan ternyata poin saya sudah mencapai 258. Ternyata ada beberapa teman saya yg berhasil saya invite, di tambah beberapa survey yg saya ikuti waktu itu. Lalu saya lihat tentang cara penukaran poin, dan ternyata lagi-lagi saya terkejut, karna poin saya sudah bisa saya tukar dengan uang 20rb.
Wah tanpa banyak basi saya langsung mengedit akun saya, karna untuk pembayaran di ipanelonline yang paling mudah dan cepat hanya menggunakan PAYPAL dan bank ICBC. Karna saya tidak puna rekening bank ICBC, maka saya menggukana akun paypal sebagai alat pembayarannya. Jika Anda belum punya akun paypal, Anda bisa membuatnya DISINI
Nah setelah saya menetapkan alat pembayaran saya, langsung saya mencoba mencairkan poin saya tersebut melalui paypal. Walaupun saya hanya mencairkan 20rb, tapi itu hanya permulaan bagi saya.
Waktu terus berlalu, tak terasa sudah sminggu lebih saya bermain survey di ipanelonline,  Dan bisa mencairkan poin saya sebesar 220rb. Berarti sejak awal hingga saya menulis artikel ini saya sudah mendapatkan 240rb selama sminggu lebih dari ipanelonline.
Apa Anda tertarik?
Jika Anda tertarik, pertama-tama Anda register DISINI
Ingat, Anda harus register dari link invite saya itu, kenapa?
Karna Anda dan saya akan mendapatkan bonus 10 poin. Tapi jika Anda langsung register tanpa di invite, Anda tidak akan mendapatkan bonus poin.
Karna saya sudah pernah mencobanya :D hehehe

Oiya, untuk cara-cara mengikuti survey, atau Anda mengalami kesulitan, Anda bisa tanyakan melalui kotak komentar di bawah ini ;)

6 komentar:

Majalah Bisnis Bergaya mengatakan...

nice info gan :). pengen coba, tp ini jitu gk gan cari duitnya??, berkunjung lg yah ke blog saya
http://bisnisstylemagazine.blogspot.com/2011/09/kebijakan-yang-maju-kena-mundur-kena.html

Unknown mengatakan...

yupz,
yg pasti ane ga mungkin share info yg ane blum coba sndri hasil'na :)
ok nanti ane mampir ;)

de_miaw mengatakan...

yang boneng chep?
pengen ikutan tapi aku lum punya paypal neh

Unknown mengatakan...

sriuz bro,,,
ane coba kumpulin poin'na smpe target 20rb, dan bner di transfer ke akun paypal ane :D
ane pngen bkin SS'na, tpi blum smpet,,,
inti'na, pa yg ane share, sblum'na udh ane teliti dan ane coba,,!! ;)

Nurmayanti Zain mengatakan...

hmmm ^^ aku belum coba nih.. tapi belum punya niat ke sana :( ehehehe

roney_moch mengatakan...

bos...,gmna cara'y niih invite temen via fb n cara survei'y..?? aku dah dah daftar di ipanelonline. tolong info'y..?? tnk's mozza mdf (087871855077) email: mdfcell@yahoo.com

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.
Please no spam

 
Design by Chepy Renboy | Supported by ChepyNet.com