Search konten

Selasa, 30 Agustus 2011

Kumpulan update status facebook yang unik


Ini adalah kumpulan contoh update status yg sangat unik yang saya dapat dari berbagai nara sumber. Cekidot

Pertama:
Update status facebook yang ada kotak live streaming. Lihat contohnya di bawah ini


Tanda yg saya lingkari itu, maka foto yg tampil nanti akan mengikuti profil yg meliha status tersebut. Sebagai contoh, jika saya update status sperti di atas, lalu sobat tidak sengaja melihat status saya itu di beranda sobat, maka foto yg di lingkari akan menjadi foto sobat. Ga percaya? silahkan coba sendiri.



Kedua:
Update status code captcha, mungkin aneh dgn judulnya. tapi ini serius, nanti di status kita akan muncul kode captchanya loh. Nih coba lihat SS berikut
Benar-benar unik kalau menurut saya. Pasti setiap orang yg melihat status sobat menggunakan captcha, mereka pasti bertanya, untuk apa? status kamu kenapa? apa itu?
hahahaha,,,
Kalau kalian mau update status sperti ini,

Ketiga:
Update status facebook text area.  Dari namanya pasti kalian sudah tau, apa itu text area. Text area ya seperti SS di bawah ini
Kalau ini lumayan unik juga sie sob, soalnya banyak teman saya yg nanya sma saya, chep gw kalau mau ngomentari di mana sie? bingung dah gw.
Hahaha sperti itulah teman-teman saya kbingungan mau berkomentar di status saya.
kalau mau yg seperti ini


Untuk update status menggunakan emoticon, sobat langsung saja menuju aplikasi facebook yang telah saya design sendiri di apps.facebook.com/migindo

1 komentar:

Bisnis Style Magazine mengatakan...

wah informasinya berguna gan :) thanks yah saya mw praktekkan dulu hehehe :)

jgn lupa yah gan blogwalking and comment my blog biar ane sring kesini :) thanks yah gan :)

http://bisnisstylemagazine.blogspot.com/search/label/Gadgets

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah ini.
Please no spam

 
Design by Chepy Renboy | Supported by ChepyNet.com